Ambextra Obat Wasir / Ambeien Ampuh

Banyak penderita Wasir / Ambeien yang bingung mencari obat wasir alami, kami Herbal Indo Utama telah mengeluarkan obat herbal wasir/ambeien Ambextra. AMBEXTRA merupakan ramuan racikan yang ditemukan oleh Ibu Hj. Sjafi’ie sebagai ramuan yang paling ampuh dalam mengatasi AMBEIEN TANPA OPERASI. Terbuat dari bahan yang berkhasiat tinggi yang sudah banyak terbukti mampu mengatasi hal-hal yang berkaitan dengan AMBEIEN mulai dari PENDARAHAN, PEMBENGKAKAN DAERAH ANUS dan KELUARNYA ANUS.

AMBEXTRA ini dibuat mengingat banyak sekali keluhan penderita AMBEIEN yang sudah berobat secara medis dengan dioperasi tapi masih kambuh lagi dan harus dioperasi kembali. Bahkan ada yang mengalami sampai 3 kali operasi. Selain biayanya relatif mahal, banyak yang mengeluh rasa sakit yang luar biasa (ada sebagian yang mengatakan operasinya lebih sakit daripada orang melahirkan).

Nama Produk : Ambextra
Harga: Rp.45,000.00 
Produsen : Herbal Indo Utama.

Adapun proses kerja dari AMBEXTRA ini adalah :

  • Jika penderita mengalami pendarahan saat buang air besar, nantinya akan berkurang sampai berhenti pendarahannya dengan sendirinya.
  • Jika penderita mengalami benjolan, misalnya ada 3 benjolan, nantinya benjolan-benjolan tersebut akan berkurang atau mengecil satu persatu. Proses kesembuhan ini ada yang cepat ada juga yang lambat tergantung pada makanan yang dikonsumsinya terutama jika yang dimakan banyak mengandung lemak dan kolesterol.
  • Jika anus/rektum keluar, maka lakukan / masukkan rektum yang keluar tersebut secara perlahan-lahan, nantinya lama kelamaan rektum tersebut akan lengket lagi seperti semula. Pengobatan AMBEIEN yang seperi ini membutuhkan waktu yang relatif agak lama karena penyakitnya sudah termasuk katagori sangat parah.

CARA MINUM AMBEXTRA :

  • Ambil 1 (satu) sendok makan AMBEXTRA
  • Masukkan ke dalam 1 (satu) gelas air panas (gelas ukuran sedang/220 – 240 cc) kemudian aduk rata
  • Tunggu sampai hangat lalu saring dan buang ampasnya . baru diminum
  • Selanjutnya minum 2 kapsul ALERGO

Minum 3 kali sehari :

  • 1 kali sebelum sarapan. Sebaiknya minum setelah minum air putih.kalau bisa setelah bangun pagi diusahakan minum air putih sebanyak-banyaknya , kalau bisa 1 liter.air putih yang anda minum usahakan air yang tds-nya 0 (nol) atau “air oksigen” , atau kalau tidak ada air oksigen paling tidak air merk aqua.
  • 1 kali sebelum makan siang
  • 1 kali sebelum tidur malam.setelah minum ambextra ini jangan makan / minum yang lain karena sewaktu tidur lambung melakukan penyerapan dengan baik.menjelang tidur malam jangan makan minimal 2 jam sebelumnya atau lebih baik lagi setelah makan sore usahakan jangan makan/nyamil (makan camilan) agar lambung bisa istirahat dengan baik sewaktu tidur malam.
Lebih baik tambahkan minum vco / minyak kelapa murni 1 sendok makan

Pantangan :

  1. Sate / gule kambing
  2. Jeroan, usu, babat, dll, baik itu kambing, sapi ataupun jeroan lainnya
  3. Pedas / lombok
  4. Durian
  5. Goreng-gorengan
  6. Susu yang berlemak / kolesterol ( susu yang tidak berlemak / bebas fat boleh diminum)
  7. Minuman berkarbon, sprite, coca cola, dll
  8. Mengangkat barang terlalu berat
  9. Olah raga & kerja terlalu berat

Hal-hal yang dianjurkan

  1. Sirsak atau muris, buah pepaya
  2. Jalan- jalan di pagi hari

Jika sudah sembuh dari Ambeien usahakan tetap menghindari makanan / minuman yang dilarang atau minimal dalam 2 tahun.

CARA PEMESANAN

Ketik Sms :
PESAN - AMBEXTRA - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0856 250 9013

Contoh :
PESAN - AMBEXTRA - 1 - DODIK SAIDI - JL. ERBA NO. 4B RT. 4 RW. 5 KEL. LEMBAH DAMAI KEC. RUMBAI PESISIR PEKANBARU - 28264

Harga Ambextra: Rp.45,000.00
Like this article ?

About Herbal Indonesia

Admin Blog

Ambextra Obat Wasir / Ambeien Ampuh
Join This Site Show Conversion CodeHide Conversion Code Show EmoticonHide Emoticon

Please comment with polite