Kapsul Kunyit Memelihara Kesehatan Fungsi Hati

Mempunyai Hati yang bagus merupakan keinginan semua orang, karena Hati merupakan kelenjar terbesar pada manusia, warnanya merah tua, dan beratnya sekitar 2 kg pada orang dewasa. Hati dapat dikatakan sebagai alat sekresi dan ekskresi. Mengapa hati dapat dikatakan sebagai alat sekresi? Hati menghasilkan empedu. Oleh karena itu, hati sebagai alat sekresi. Hati dikatakan sebagai alat ekskresi karena empedu yang dikeluarkan mengandung zat sisa yang berasal dari sel darah merah yang rusak dan dihancurkan di dalam limpa. Di dalam hati, sel-sel darah merah akan dipecah menjadi hemin dan globin. Hemin akan diubah menjadi zat warna empedu, yaitu bilirubin dan biliverdin. Zat warna empedu keluar bersama feses dan urine, dan akan memberi warna pada feses dan urine manjadi berwarna kuning. Selain berfungsi sebagai alat pengeluaran, hati juga mempunyai fungsi lain yang berguna bagi tubuh antara lain:

  • menyimpan gula dalam bentuk glikogen,
  • menawarkan racun,
  • membuat vitamin A yang berasal dari provitamin A,
  • mengatur kadar gula dalam darah,
  • membuat fibrinogen serta protombin,
  • menghasilkan zat warna empedu,
  • tempat pembentukan urea.

Untuk menjaga kesehatan fungsi hati, kami mempunyai Ramuan Herbal Kapsul Kunyit yang sangat dipercaya dari jaman dulu untuk membantu menjaga dan mengobati Hati.

manfaat dan khasiat kunyit untuk hati liver
Kunyit termasuk salah satu tanaman rempah dan obat yang sangat familiar. Habitat asli tanaman ini meliputi wilayah Asia khususnya Asia Tenggara. Tanaman yang bernama latin Curcuma domestica atau C. longa ini sudah umum digunakan sebagai bumbu masakan, obat untuk menjaga kesehatan dan memelihara kecantikan. Kunyit mengandung senyawa yang berkhasiat obat, yang disebut kurkuminoid yang terdiri dari kurkumin, desmetoksikumin dan bisdesmetoksikurkumin dan zat- zat manfaat lainnya. Khasiat kunyit telah dikenal secara empiris maupun penelitian terkini. Diantara manfaat dari kunyit adalah mengatasi sakit maag, gangguan lambung, diare, diabetes melitus, Tifus, Usus buntu, disentri, sakit keputihan, haid tidak lancar, dan perut mulas saat haid. Demikian pula berkhasiat memperlancar ASI, mengobati amandel dan gangguan saluran pernapasan.

Nama Produk : Kapsul Kunyit
Komposisi : Curcuma domestica extract
Khasiat : Membantu memelihara kesehatan fungsi hati
Netto/Isi : 60 Kapsul
Legalitas : POM TR 133 367 961
Harga : 50.000

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - KAPSUL KUNYIT - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0856 250 9013

Contoh :
PESAN - KAPSUL KUNYIT - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 KAPSUL KUNYIT, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0856 250 9013

Harga : Rp 50.000,
Promo Diskon harga khusus (murah) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus
Like this article ?

About Herbal Indonesia

Admin Blog

Kapsul Kunyit Memelihara Kesehatan Fungsi Hati
Join This Site Show Conversion CodeHide Conversion Code Show EmoticonHide Emoticon

Please comment with polite