Pengobatan Infeksi Gonore Pada Vagina

Penyakit Go (Gonore) tidak hanya dialami oleh Pria / Laki-laki dewasa, namun wanita pun dapat mengalami Infeksi Penyakit Gonore. Berdasarkan Center for Disease Control and Prevention, Gonore merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan bakteri Neisseria gonorrhoeae, yang tumbuh pada lingkungan hangat, lembab. Gonore dapat ditularkan melalui kontak langsung alat kelamin dan juga kontak dengan mulut atau anus dari orang yang terinfeksi. Orang yang mengalami gejala gonore, umunya akan merasakan pada dua hingga lima hari setelah infeksi tetapi prosesnya dapat terjadi hingga 30 hari. Gejala gonore dapat meliputi rasa terbakar saat urinasi, meningkatnya cairan seperti jeli yang dikeluarkan vagina dan bercak. Wanita yang menderita gonore sangat berisiko mengalami gejala komplikasi kemudian, jadi ketika gejala tersebut muncul, segeralah mendapatkan perawatan medis. Gonore seringkali diobati dengan antibiotik, akan tetapi karena adanya jenis bakteri yang resisten antibiotik, pengobatan menjadi lebih sulit.

Namun Anda yang saat ini mengalami dan menderita penyakit Gonore pada Vagina tidak perlu risau karena sudah terlalu sering mencoba pengobatan gonore dengan obat-obatan kimia. Dan sekarang beralihlah ke pengobatan herbal yang lebih alami dan aman tanpa efek samping.

Gejala Klinis Penyakit Gonore

Keluhan dan gejala klinis yang terjadi tergantung pada lokasi kelainan atau akibat terjadi komplikasi .
  • Gonore Genital : Penderita mengeluh sakit bila kencing dan terjadi kencing nanah
  • Gonore Oral : Penderita mengeluh nyeri saat menenlan, terjadi karena oral seks
Komplikasi sistemik terjadi karena kuman menyebar melalui darah mencapai jaringan organ tubuh lain. Gejala tergantung pada lokasi organ serta berat ringannya kelainan, maka keluhan dan gejala komplikasi yang terjadi dapat merupakan keluhan dan gejala dari sinovitis, arthritis, endokarditis, meningitis, obstruksi saluran kencing, gejala akibat kerusakan ginjal, sepsis, kemandulan, sedang komplikasi pada mata dapat menyebabkan kebutaan.

Diagnosis Penyakit Gonore

Dari gejala klinik belum dapat diambil Diagnosis pasti, sehingga ditegakkan melalui pemeriksaan mikrobiologis :
  1. Cairan ureter penderita laki-laki, apusan serviks perempuan, dan bahan infektif lainnya di lakukan pengecatan gram : Hasil positif bila ditemukan kuman Gonore yang bersifat gram negatif yang spesifik
  2. Biakan bahan infektif menggunakan medium Thailer Martin: Positif bila menunjukkan koloni bakteri Neissiria Gonoghoae yang khas
  3. Pemeriksaan antibody fluoresen uji sifat biokimia lainnya.

Pengobatan Penyakit Gonore

Dikarenakan penyakit gonore ini berkaitan langsung dengan hati kami http://herbal-indoutama.blogspot.com/ sarankan untuk tidak mengkonsumsi terlalu serius obat kimia yang lebih berdampak buruk bagi hati. Sehingga Obat kimia yang dikonsumsi untuk mengobati Penyakit gonorrhea terkadang mempunyai efek samping.

Pengobatan penyakit Gonore lebih aman dan tepatnya menggunakan obat herbal yang khusus diramu untuk mengobati panyakit Gonore / kencing nanah.

Herba Bantugin

obat herbal penyakit gonore kencing nanah cara menyembuhkan kencing nanah

BANTUGIN adalah ramuan herbal 100% alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan, tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang.

BANTUGIN bermanfaat menjaga dan membantu meningkatkan kesehatan organ ginjal, mengatasi radang ginjal, meredakan nyeri pinggang, melancarkan buang air kecil, mengobati infeksi saluran kencing, menghancurkan batu ginjal dan batu empedu, mencegah pembentukan endapan ginjal serta mencegah pembentukan endapan ginjal serta mencegah terjadinya gagal ginjal.

Herbal Androbiotik

Obat gonore herbal kencing nanah sembuh alami
Herbal ANDROBIOTIK adalah ramuan herbal 100% alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan, yang digunakan untuk penyakit yang memerlukan antibiotik alami, komposisi herbal ini sangatlah sinergis serta tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang

Berkhasiat dalam mengobati :
  • Radang tenggorokan,
  • radang akut usus buntu (akut apendisitis),
  • radang hati (hepatitis),
  • radang paru (pneumonia),
  • pembesaran prostat,
  • gondongan (parotitis), diare,
  • sakit maag (gastritis),
  • kencing nanah (gonorhoe),
  • infeksi saluran kemih (ISK),
  • infeksi saluran pernafasan atas (ISPA), luka yang sulit sembuh.

Komposisi

  1. Herba sambiloto (Andrographis peniculata)
  2. Temulawak (curcuma rizhoma)
  3. Herbal jombang (taraxacum officinale)

Herbal Cakar Ayam

ramuan herbal penyakit gonore kencing nanah
Herba Cakar Ayam adalah herba dari tumbuhan cakar ayam dengan nama latin Sellaginellae Doerdelinii Herba.

Efek Farmakologi Herbal:

Menghilangkan panas, melancarkan aliran darah, anti tostik, antineoplasma, menghentikan pendarahan (hemostatis) dan menghilangkan bengkak.

Kesemua herbal diatas merupakan 1 (satu) paket yang dapat Anda gunakan untuk mengobati dan mencegah penyakit Gonore (kencing nanah).

Harga : 198.000 (Bebas Ongkos Kirim Seluruh Indonesia)

PEMESANAN

Sms Ketik :
Pesan - Paket Gonore - Jumlah - Nama Lengkap - Alamat Lengkap - Kode Pos.
Kirim Ke 0856 2509 013

Contoh : Pesan Paket Gonore 1 Agus Mardiyo Jl. seruni no.52 Cibaleka Ampus Jakarta Barat 58891

1 Paket berisi 3 produk herbal yang tertera diatas, dan harga diatas sudah bebas ongkos kirim di seluruh Indonesia.

Tags :  Penyakit gonorrhea. Penyakit go. Penyakit sifilis. Penyakit gonorhoe. Penyakit gonorea. Gonore adalah. Gonore pada wanita. Gejala gonore. Gonorhoe. Penyakit gonorhea. Gambar penyakit gonore. Pengertian gonore.

Penyakit menular seksual pada wanita. Gonore pada kehamilan. Pengertian gonorrhea. Penyebab penyakit gonore. Gambar gonore. Penyakit menular seksual. Obat penyakit go.

Gejala penyakit gonore. Gejala gonorrhea. Penyebab penyakit gonorrhea. Gonore pada pria. Penyakit gonorhe. Penyakit menular seksual gonore. Pengobatan gonorrhea.

Obat gonorrhea. Gejala penyakit gonorrhea. Neiseria gonore. Gonorrhea pada wanita. Penyakit g o. Tanda dan gejala gonore. Gonore pada ibu hamil.
Like this article ?

About Herbal Indonesia

Admin Blog

Pengobatan Infeksi Gonore Pada Vagina
Join This Site Show Conversion CodeHide Conversion Code Show EmoticonHide Emoticon

Please comment with polite