Herba Insomnia Obat Herbal Untuk Insomnia

Jual obat herbal alami Insomnia gejala penyebab Insomnia dan cara mengatasinyaHerba Insomnia adalah obat/ramuan herbal yang dikhususkan untuk Anda yang mengalami masalah gangguan tidur Insomnia. Insomnia adalah suatu gangguan tidur yang dialami oleh penderita dengan gejala insomnia atau susah tidur selalu merasa letih dan lelah sepanjang hari dan terjadi secara terus menerus (lebih dari sepuluh hari) mengalami kesulitan untuk tidur atau selalu terbangun di tengah malam dan tidak dapat kembali tidur. Seringkali penderita Insomnia terbangun lebih cepat dari yang diinginkannya dan mempunyai masalah yakni tidak dapat kembali tidur.

Insomnia tentu salah satu penyakit yang bisa kita ketahui penyebabnya. Penyebab Insomnia adalah

  1. Faktor Psikologi : Stres yang berkepanjangan paling sering menjadi penyabab dari Insomnia jenis kronis, sedangkan berita-berita buruk gagal rencana dapat menjadi penyebab insonia transient.
  2. Problem Psikiatri : Depresi paling sering ditemukan. Kamu Bangun lebih pagi dari biasanya yang tidak kamu ingini, adalah gejala paling umum dari awal depresi , Cemas ,Neorosa, dan gangguan psikologi lainnya sering menjadi penyebab dari gangguan tidur.
  3. Sakit Fisik : Sesak nafas pada orang yang terserang asma, sinus, flu sehingga Hidung yang tersumbat dapat merupakan penyebab gangguan tidur. Selama penyebab fisik atau sakit fisik tersebut belum dapat di tanggulangi dengan baik ,gangguan tidur atau sulit tidur akan dapat tetap dapat terjadi.
  4. Faktor Lingkungan : Lingkungan yang bising seperti lingkungan lintasan pesawat jet, lintasan kereta api, pabrik atau bahkan TV tetangga dapat menjadi faktor penyebab susah tidur.
  5. Gaya Hidup : Alkohol , rokok, kopi, obat penurun berat badan, jam kerja yang tidak teratur, juga dapat menjadi faktor penyebab sulit tidur.

Lalu bagaimana cara mengobati penyakit Insomni ini ? Herbal Indo Utama telah membuatkan salah satu ramuan herbal yang dikhususkan untuk para penderita Insomnia, yakni Herba Insomnia.

Khasiat Herba Insomnia :
  1. Mengatasi Sulit Tidur dan Gelisah
  2. Memperbaiki Kualitas Tidur
  3. Menenangkan Syaraf
  4. Membantu Mengobati Epilepsi (ayan) dan Kejang
  5. Melancarkan Sirkulasi Darah
  6. Menyegarkan Badan

Isi Herba Insomnia

1 Botol Herba Insomnia berisi 60 Kapsul

Harga Herba Insomnia

  • 66.000 (Pulau Jawa)
  • 72.000 (Luar Jawa)

Promo : BEBAS ONGKOS KIRIM SELURUH INDONESIA



Like this article ?

About Herbal Indonesia

Admin Blog

Herba Insomnia Obat Herbal Untuk Insomnia
Join This Site Show Conversion CodeHide Conversion Code Show EmoticonHide Emoticon

Please comment with polite